Lokasi Hilangnya Kapal Dan Pesawat! Mengungkap Rahasia Dibalik Segitiga Bermuda

Sekedar Informasi, Lokasi Hilangnya Kapal Dan Pesawat! Mengungkap Rahasia Dibalik Segitiga Bermuda.
Sekedar Informasi,

Segitiga Bermuda, sebuah wilayah samudra di bagian barat Atlantik Utara, telah menyisakan banyak cerita misterius tentang bencana, hilangnya kapal, dan peristiwa lain yang sulit dijelaskan. Legenda sejak tahun 1881 mencatat kisah kapal Ellen Austin yang dalam perjalanan dari Liverpool ke Amerika Serikat bertemu dengan sebuah kapal terbengkalai. Legenda Segitiga Bermuda telah memikat dunia sejak tahun 1960-an, ketika istilah tersebut pertama kali muncul di majalah Argosy. Semenjak saat itu masyarakat dunia pun jadi semakin tertarik untuk menyingkap misteri di balik keberadaan Segitiga Bermuda.

BACA JUGA

Bikin Ngeri! Inilah Misteri Di Balik Keganasan Jack The Ripper

 

Jawaban atas pertanyaan "apa itu Segitiga Bermuda" harus dimulai dengan "di mana Segitiga Bermuda berada". Namun seperti banyak hal tentang wilayah samudra yang aneh ini, parameter tepatnya agak tidak jelas. Penulis Vincent Gaddis, mencetuskan istilah tersebut dalam artikelnya "The Deadly Bermuda Triangle" untuk majalah Argosy pada Februari 1964. Gaddis menjelaskan bahwa segitiga itu sendiri terbentuk antara titik-titik di Bermuda, Florida, dan San Juan, Puerto Rico, wilayah yang mencakup luas sekitar 500.000 mil persegi di Samudra Atlantik.

BACA JUGA

Tak Hanya Tarot, Inilah 9 Metode Ramalan Nasib Terpopuler Di Dunia!

 

Meskipun Gaddis mencetuskan istilah "Segitiga Bermuda" pada tahun 1960-an, sejarah peristiwa aneh di bagian ini dari Samudra Atlantik telah berlangsung sejak zaman Christopher Columbus. Selama bertahun-tahun, banyak teori telah diajukan untuk menjelaskan mengapa begitu banyak kapal dan pesawat, bahkan penjaga mercusuar menghilang di bagian Atlantik ini dalam 500 tahun terakhir. Seperti yang dicatat oleh Administrasi Oseanografi dan Atmosfer Nasional (NOAA), sebagian besar badai tropis dan badai topan di Samudra Atlantik melewati Segitiga Bermuda, yang menjadikannya bagian samudra yang sangat berbahaya.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of sekedar informasi